Ramadhan telah tiba  

Posted by siyudi mantab

Ramadhan tahun ini juga masih tetep di negeri yg penduduknya suka makan wasabi.
Buka puasa pertama (kemaren) ikut buka breng di mesjidnya orang pakistan.. enak bukanya dia tempat terbuka gitu... terus teraweh disitu juga(panjangggg boo terawehnya).

----------
Ada cerita menarik sih pas pergi ke kasananya. pergi kesana bareng sama orang pakistan yg tinggal deket sini(kenalan temen), terus dia bawa sedan gitu.udah muat 3 orang terus ditambah lagi kita 3 orang jadi berenam deh. dibelakang jadi duduk berempat...sempit takut di suruh stop sama polisi( sempet ketemu di tengah jalan tapi ga disuruh berhenti fuhhhh).
dari cara bicaranya orang pakistan ini nihongonya sedang2 sih klo menurut gw, trus hal ini mbuat gw kepikirin "nih orang nihongonya segini tapi bisa punya mobil ( mana katanya mobilnya ada beberapa) , emang nih orang kerja apaan disini" .
Terus denger2 dari temen beliau kerja jual mobil bekas gitu(pantes mobilnya banyak).
Yang mbuat gw kagum, Kuasa Allah tuh besar...
ga peduli seberapa tinggi pendidikan kita, jabatan kita dll, semua itu dibawah kuasa Allah.
Rejeki itu juga Allah yg nentuin, jadi bnyk2lah meminta, memohon dan bersyukur ke pada Allah.
pokoknya hal mbuat gw merenung lg deh....
ada hikmah yg gw dapet dari situ.
---------


mudah2an ramadhan kali bisa membawa "sesuatu" kepada kita semua. aminn


dah dulu.. capek ngetiknya fuhhhh(gmn mau rajin nulis blog klo segini aja dah capek haaah)

This entry was posted on Sunday, August 23, 2009 at Sunday, August 23, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment