mitsuketaa (ketemuuu)  

Posted by siyudi mantab

Semenjak pulang dari jitsumujisshuu(PKL) , gw ga pernah make denshi jishou(kamus elektronik) gw. Dan kyknya gw ngerasa itu barang udah ilang, entah ketinggalan di tempat jitumujishuu gw atau ilang dikamar. Tp klo boleh jujur sih, gw ngerasa sepulang dari jitsumujihuu gw pernah megan tuh barang dikamar gw. berarti barangnya ilangnya di kamar.

Terus karena kyknya gw butuh tuh jisho ya udah gw bongkar lg koper gw, sapa tau aja masih ada didalam koper, dan gw belum keluarin gitu kali.. tp ternyata ga ada.. :(

terus gw cari2 di laci meja gw, eh kagak ada juga...

dan akhirnya gw nyerah deh.. ya udah deh gw anggap aja tuh jisho ilang dan gw harus beli yg baru..


TAPI.. baru aja beberapa menit yg lalu pas gw nyimpen charger hp gw kelaci tempat gw biasa nyimpen(laci rak, bukannya laci meja tadi), eh dengan pikiran gw jernoih gw ngeliat tuh jisho ada disitu, tepat disebelah charger2 yg lain.

nah disini mungkin kalian anggap ini biasa... gw cuma lupa nyari disitu...
TAPI yg bikin gw merasa aneh, gw tuh buka tutup tuh laci buat ngambil dan naruh kembali charger hp berkali2(ratusan kali ada kali ) semenjak pulang jitsumujishuu... DAn gw ga pernha nyadar klo jisho gw itu ada disitu(meskipun tuh jishoo keliatan jelas bangett.(begitu buka laci udah langsung keliatan).

Betapa bodohnya gw ga mperhatikan apa aja yg ada disekitar situ padahal gw sering buka tuh laci. gw cuma konsen ke charger tanpa menghiraukan jisho yg (ternyata) ada disebelahnya..

malu gw sama diri gw sendiri..

tp sekarang juga bersyukur akhirnya gw nyadar dan tuh jisho udah mitsuketaaaaa(ketemu)


Thanks God

This entry was posted on Tuesday, November 25, 2008 at Tuesday, November 25, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment