hisabisa ni  

Posted by siyudi mantab

weeeeeeeeeeeeee


Dah lama nih ga nulis blog, lihat aja tuh post-an gw terakhir, bulan berapa tuh.. yg jelas itu waktu masih di jitsumujishuu(baca: PKL/KKN).
Padahal udah sering muncul niat mau nulis, dengan kata lain baaaanyaaak banget yg pengen gw ceritain, tp ya seperti biasa muncul dua halangan utama utk nulis di blog ini. Halangan pertama, ya karena gw ga punya waktu buat nulis (ini sih alasan aja, emang gwnya aja yg ga mau bikin waktu buat blog ini,haha), terus halangan kedua karena penyakit yg gw derita selama ini sehingga gw ga bisa nulis blog, padahal gw pengen bener2 sembuh dari penyakit ini biar bisa aktif lagi.. ---please support me-- . Nah pasti pengen nge-support kan, tp kalian bertanya2 penyakitnya apaan sih, maka ya gw dengan sangat terpaksa harus memberi tahu bahwa penyakit gw itu namanya penyakit malasnicus (baca: penyakit malas). Jadi klo ada yg punya info gmn supaya sembuh dari penyakit ini tolong beri tahu gw ya.

udah dulu deh nulisnya.. soalnya tiba2 kambuh nih penyakit gw.... aaaargghhhhhh help meeee
nanti lanjut lagi ya pemirsa.....

This entry was posted on Wednesday, November 12, 2008 at Wednesday, November 12, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment