si mantab kenalan dulu  

Posted by siyudi mantab in

orang yang kenal saya dan yg tau nama saya biasa manggil saya yudi.
Tapi klo yg belum kenal saya boleh manggil saya si mantab aja dehh..
Klo ditanya makanan favoritnya apa...ya saya selalu njawabnya nasi goreng...
klo ditanya hobinya apa ... dulunya bingung mau jawab apa..tapi sekrang jawabnya fotografi..
klo ditanya anak mana... ya saya jawabnya anak indonesia.. apalg klo yg nanya si jepun..
tapi klo saya ga ditanya apa2 ya saya ga njawab..ga ngomong

klo ga ngomong makanya nulis..
nulis apa..
ya nulis blog
makanya harus buat blog

mbuat blog biar bisa nulis..
mbuat blog biar bisa ngisi komen di blognya temen....
mbuat blog biar tambah mantabb
mbuat blog biar tambah temen
mbuat blog biar tambah kerjaan, karena emang ga ada kerjaan
mbuat blog biar...biarin aja

This entry was posted on Saturday, May 24, 2008 at Saturday, May 24, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

kenapa mantab?

karena suka maen wayang...

May 25, 2008 at 8:26 PM

Post a Comment